Senin, 14 Maret 2011

Kawal RUUK, Cokro Pamungkas siap jemput Komisi II

SLEMAN: Dukungan Rancangan Undang-undanga Keistimewaan (RUUK) DIY terus mengemuka. Paguyuban Dukuh se-Sleman, Cokro Pamungkas siap menjemput rombongan Komisi II DPRRI yang menggelar kunjungan kerja (kunker) ke Jogja, hari ini (10/3/2001). Para dukuh ini akan mengawal penyerapan aspirasi warga Jogja.

Ketua Cokro Pamungkas, Sukiman Hadi Wijoyo berharap anggota dewan bisa benar-benar adil dan objektif. Kunker hendaknya dimanfaatkan untuk melihat secara jeli apa yang diinginkan rakyat Jogja.

Sebanyak 39 anggota Komisi II DPR RI dijadwalkan tiba di Yogyakarta pagi ini pukul 08.00 WIB. Selanjutnya langsung mengadakan pertemuan di kompleks Kepatihan Yogyakarta dilanjutkan ke Kabupaten dan Kota hingga Sabtu (12/3/2011) mendatang.

"Kami sudah siapkan massa untuk turut serta dalam penyerapan aspirasi. Sedang esok harinya saat ke Pemkab Sleman, kami juga sudah siapkan massa," imbuh Sukiman di sela pengukuhan satgas penetapan Sri SultanHamengku Buwono X dan KGPAA Paku Alam IX sebagai dwi tunggal gubernur dan wakil gubernur DIY.

Tak hanya itu, satgas akan methuk langusng ke Bandara Adistjipto dan mendampingi seluruh agenda dewan selama di Jogja. "Kamisiap mengawal," tandasnya.(Harian Jogja/Sumadiyono)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar